Rabu, 11 Juli 2012

Online Investasi

Online Investasi

Online investasi yang terbaik saat ini adalah justbeenpaid atau yang sekarang bernama PROFITCLICKING, dengan banyaknya review positif di internet dan keuntungan yang bisa didapat tiap harinya sangat membuat investor online terus ingin menginvestasikan uangnya disini.

dengan adanya free $10 hanya dengan mendaftar sekarang juga. anda sudah bisa bergabung dan berinvestasi disini. sambil mencoba dan meyakinkan diri untuk menginvestasikan dana anda disini, putar dan lipatgandakan uang anda di tiap posisi yang anda miliki. dengan free $10 yang anda dapatkan dengan gratis anda sudah bisa memiliki 1 posisi investasi.

jika anda merasa sudah yakin untuk menanam modal anda secara online. anda bisa melakukan pengisian dana.

Setelah bergabung dengan JBP, kini waktunya mengisi akun anda dengan tambahan dana. Login JBP maka anda akan memasuki JBP Member Area, klik pada tab Profile untuk memasuki halaman Profile.

Di halaman ini anda bisa mengubah ‘Advertising Username’  agar lebih menarik bisa berupa nama lengkap tanpa spasi agar mudah diingat dibandingkan defaultnya. Juga ada kolom ‘Alternative Advertising Username’ bisa diubah. Advertising Username ini akan digunakan pada link untuk anda serahkan ke calon referal anda.

Kembali ke pengisian dana. Klik link ‘Manage your payment processors’ untuk mengedit  bank online yang akan anda gunakan. Ada beberapa pilihan:

  • PerfectMoney
  • SolidTrustPay
Saya anjurkan memilih yang nomor 1 atau 2 saja, karena lebih mudah menemukan penjualnya/penukarnya di Indonesia. Isikan pada kolom yang disediakan, berupa alamat email jika menggunakan Payza atau berupa U------ jika menggunakan Liberty Reserve.

Kemudian klik ‘Submit’ untuk konfirmasi perubahan data.


Untuk memasukkan dana dari bank online tadi, masuklah ke JSS-Tripler Member Area dengan klik pada tombol biru bertuliskan ‘JSS Tripler New Members Start Here’ dan klik pada poin nomor 1 ‘Fund JSS Account’ yang akan membawa anda ke halaman http://synergy.justbeenpaid.com/fundaccount.cgi
 
Masukkan jumlah dollar yang akan dimasukkan ‘Fund my JSS Account’ untuk mulai memilih bank online yang akan digunakan. Jika menggunakan Payza (AlertPay) klik pada logo AlertPay, kemudian klik ‘Pay’ di halaman website Payza yang dibuka oleh JBP (pastikan username & password sudah terisi dengan benar). Jika menggunakan Liberty Reserve akan diteruskan dengan proses Login terlebih dulu sebelum konfirmasi pembayaran dilakukan. Demikian secara singkat proses pengisian JBP, untuk cara pengisian bank online Payza dan Liberty Reserve akan kami tulis di artikel berikutnya.

Mulai berinvestasi skarang dan dapatkan FREE $10 

UPDATE:  justbeenpaid sekarang berubah nama menjadi Profitclicking. anda tetap dapat bergabung dan mendapat free $10 sekarang. sistemnya pun sama dengan JBP jika ada pertanyaan email ke ak_deinferno[@]yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar