Rabu, 11 Juli 2012

Bisnis Internet Gratis

Bisnis Internet Gratis

Anda bisa memulai mencari uang di internet tanpa modal alias GRATISS, hanya dengan online dan bergabung disini segera.... anda akan mendapatkan free $10 dan segera bisa memulai berinvestasi di Justbeenpaid.

anda harus segera bergabung dan mendaftarkan diri anda di JBP lalu masuk ke program investasi JSS-trippler untuk mulai mendapatkan $ yang anda impikan, dengan cara segera membeli posisi (menggunakan free $10 tersebut).

Atau Coba anda membaca artikel INI sebelum lanjut ke artikel JSS tripler

JSS Tripler

Cara termudah untuk mulai dan menghasilkan keuntungan di JBP/JSS adalah dengan mengikuti program JSS-Tripler. Dengan JSS-Tripler anda akan mendapatkan keuntungan :
  • Dengan membeli posisi JSS-Tripler seharga $10 / posisi, akan menghasilkan 2% per hari kerja dan 1,5% per hari lain (Sabtu & Minggu).
  • Hasil ini akan langsung masuk ke akun JSS setiap hari selama 80 hari, setelah itu posisi dihapuskan, total potensi keuntungan tergantung jumlah posisi yang dibeli dan lama program bisa dihitung di kalkulator yang disediakan di website JBP.
Mudah sekali bukan? Bagaimana caranya? Ikuti langkah berikut :
  • Buat account JBP.
  • Masukkan Nama depan & belakang, alamat email, dan juga kode keamanan yang berupa huruf acak (pada gambar dibawah hurufnya ‘nboyud’), kemudian klik pada tombol ‘Sign Me Up NOW’.

 

  • Segera cek email anda, jika menggunakan Gmail maka email JBP biasanya masuk folder SPAM dulu ,Agar memudahkan di kemudian hari dapat anda klik ‘Not Spam’ agar email berikutnya dari JBP tidak dianggap Spam.
  • Pada isi email akan ada link untuk mengaktifkan akun JBP anda, klik link tersebut.
  • Link akan membuka halaman konfirmasi, klik pada tombol ‘Proceed with my Registration’

  • Masukkan password baru untuk keamanan akun anda pada halaman berikutnya, centang pada bagian persetujuan dan klik tombol ‘Submit your Contact Information to Proceed’ untuk melanjutkan. Di halaman ini ada Member ID ditampilkan, ingatlah nomor ini untuk anda gunakan login, Member ID juga dikirimkan via email.
  • Klik link ‘MEMBER AREA’ untuk menuju area anggota, selamat proses pendaftaran JBP sudah selesai.
  • Masukkan Member ID, password dan kode keamanan huruf, dan klik ‘Login’ untuk masuk ke akun JBP.
  • Klik pada link berupa kotak biru di kiri atas bertuliskan ‘JSS-Tripler New Members Start Here!’




  • Pada halaman berikutnya klik tombol ‘Enter the JSS-Tripler Member Area’

  • Halaman berikutnya adalah halaman utama program JSS-Tripler. Klik pada poin nomor 3 ‘Buy JSS-Tripler positions’ untuk membeli posisi. Perhatikan disebelah link bahwa anda memiliki $10 gratis pada akun baru JBP ini. Lumayan :P
  • Isikan jumlah posisi yang akan dibeli pada kolom yang disediakan kemudian klik tombol ‘Proceed with My Order’. Pada transaksi awal ini isikan 1 karena baru ada $10 di akun anda. Selanjutnya anda bisa mengisi akun anda untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.
Sampai langkah ini anda sudah mendaftar JBP sebagai Free Member (Anggota Gratis/Biasa), dan memiliki 1 posisi yang menghasilkan $0.2 setiap harinya, selanjutnya anda bisa meningkatkan penghasilan dengan mengajak orang lain bergabung, dan/atau menambah posisi dengan mengisi dana ke akun JBP dulu.

Mulai berinvestasi skarang dan dapatkan FREE $10 

Update: JBP berubah nama menjadi Profitclicking. sistemnya sama dan anda akan tetap mendapat free $10 jika mendaftar DISINI!!

jika ada pertanyaan email ke ak_deinferno[@]yahoo.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar