Rabu, 11 Juli 2012

Investasi Aman

Investasi Aman

mungkin banyak dari kita memang meragukan investasi online, menurut saya memang perlu waspada dan itu memang tidak salah karena semua itu berhubungan dengan dana yang akan kita investasikan. ada banyak program investasi online yang ternyata scam (menipu) dan biasanya memang mreka dari awal sudah niat untuk menipu para investornya.

Saya pun pada saat mulai kepingin untuk investasi, lompat-lompat forum untuk mencari investasi yang benar-benar aman dan sudah diikuti banyak orang di dunia. paling tidak sudah banyak orang yang mencoba dah menghasilkan. jangan mudah tertipu dengan iming-iming bonus besar karena yang paling penting adalah review dari investor online lainnya.

akhirnya saya memberanikan diri untuk melakukan investasi disini karena pada awalnya saya mendapatkan free $10 dan setelah seminggu dan membaca2 lagi saya mulai invest dari dompet, dan berkelanjutan. dan sampai saat ini masih menghasilkan.

mungkin tidak ada salahnya jika anda mencoba dulu dan dapatkan free $10 nya dan gunakan dana gratis $10 untuk mulai investasi sambil meyakinkan diri untuk menginvestasikan uang anda disana.

atau coba baca dulu penjelasannya disini sebelum memulai investasi online

salah satu bank online yang saya pakai untuk bertransaksi disana adalah payza karena rate yang biasa saya dapat lebih baik.

Pengenalan – Payza

Payza adalah salah satu alat pertukaran online yang banyak digunakan oleh pengunjung internet yang sering melakukan investasi forex atau yang lainnya. Kita sebut saja bank online. Dari rekening rupiah kita di Indonesia kita bisa membeli dollar yang disimpan di dompet online (Payza’s Wallet). Uang dollar di akun Payza ini nanti bisa digunakan untuk belanja, atau melakukan investasi online seperti untuk pengisian akun JustBeenPaid.

Untuk mendaftarkan diri di Payza tidak dipungut biaya, hanya perlu mengisi beberapa form seperti halnya membuat akun email di Google. Buka www.PayZa.com di browser anda kemudian klik pada tombol ‘Sign-up Now’

Anda akan diberikan pilihan jenis akun Personal Starter, Personal Pro, atau Business.

Untuk awal memulai investasi online Personal Starter sudah mencukupi, tapi perlu diingat Personal Starter memiliki keterbatasan sebagai berikut:
  1. Dapat menerima dana per-bulan terbatas hingga $400
  2. Dapat menerima dana total selamanya $2000
Jika sudah memiliki penghasilan yang cukup besar anda harus upgrade ke Personal Pro, misalnya jika sudah menerima $2000 dan masih ingin menerima lagi (tentu saja).

Jika anda upgrade ke akun Personal Pro, selain adanya fasilitas tambahan anda tentunya dikenakan biaya tambahan sebesar (2.5% + $0.25) per transaksi, cukup besar jika anda baru memulai tapi tidak terasa jika nilai penghasilan anda sudah ribuan.

Setelah memilih tipe akun maka anda akan dibawa ke 3 tahapan pengisian form, tahap pertama adalah data pribadi (nama, alamat, kewarganegaraan, pekerjaan, tanggal lahir), kemudian klik tombol ‘Next Step’

Tahap kedua mengisi alamat email dan password untuk login, nomor PIN untuk transaksi, pertanyaan untuk mendapatkan kembali password (jika lupa), informasi pihak ketiga jawab saja dengan tidak, dan kode keamanan huruf acak. Pastikan memberi cek pada bagian persetujuan pengguna kemudian klik tombol ‘Final Step’

Setelah itu cek ke email yang digunakan mendaftar ke Payza. Akan ada email dari Payza yang memuat link konfirmasi, klik link di email itu untuk mengaktifkan akun Payza anda. Selesai.. anda bisa mulai menggunakan Payza.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar