Rabu, 11 Juli 2012

Usaha Tanpa Modal

Usaha Tanpa Modal

Jika anda mencari usaha tanpa modal, berarti anda tepat berada disini. karena disini ada penjelasan bagaimana investasi tanpa modal, karena jika anda mendaftar sekarang juga anda akan mendapat free $10 dan minimum untuk melakukan investasi adalah $10. jadi anda tidak perlu susah-susah mengeluarkan uang dari dompet. apalagi ada pilihan untuk mendapatkan bonus tambahan dengan mengajak teman-teman anda bergabung. silahkan baca lebih jelas disini 

atau langsung bergabung SEKARANG!!! dan dapatkan free $10 nya.
jika masih belum jelas baca infonya disini.

Memang investasi ini memang bisa dilakukan tanpa modal, tapi jika anda memiliki sedikit modal dan berkeinginan mendapatkan penghasilan yang sedikit lebih banyak maka anda patut mencoba memasukan modal anda disini. ada berbagai cara untuk memasukkan modal anda, salah satunya melalui bank online payza :

pertama yang anda harus lakukan adalah mengisi saldo pada account payza anda sebelum anda masukkan dana tersebut ke program investasinya

Mengisi dana ke Payza

Akun Payza anda dapat diisi dengan dollar lewat exchanger (penukar) yang banyak tersedia di Internet. Salah satu yang mudah dan memungkinkan untuk membandingkan harga tukar yang paling pas adalah di forum KasKus. Pembelian dollar lewat Transfer Bank, Kartu Kredit atau Cek juga dimungkinkan, walaupun dari segi biaya, kemudahan & kecepatan saya lebih menganjurkan beli di forum KasKus saja, biasanya tidak sampai 30 menit akun Payza sudah terisi.

Tinggal masuk saja ke forum ini, jika belum menjadi anggota anda sebaiknya mendaftar lebih dahulu, ini untuk memudahkan transaksi dengan menggunakan RekBer (Rekening Bersama).

Rekening Bersama adalah cara paling aman berbelanja di forum, misalnya KasKus. Jadi uang yang anda bayarkan sebagai pembeli ditransfer dulu ke rekening penyedia RekBer, kemudian anda melakukan konfirmasi transfer ke penyedia RekBer setelah itu penyedia RekBer akan melakukan konfirmasi ke penjual bahwa dana sudah masuk. Penjual melakukan kewajibannya, jika transaksi sudah anda terima maka anda mengirimkan lagi konfirmasi ke pihak RekBer agar dana di RekBer dilepas untuk penjual. Cara selengkapnya transaksi RekBer bisa anda baca di halaman forum yang dibuat RekBer.

Anda juga bisa langsung mentransfer ke rekening penjual jika penjual tersebut sudah memiliki reputasi yang cukup di forum, biasanya tertulis di bawah nama akunnya. Atau bisa memantau komentar yang dikirimkan oleh pembeli sebelumnya, apakah pernah ada masalah atau tidak, jika lancar maka biasanya pembeli akan merekomendasikan penjual sebagai ‘Recommended Seller‘.

SELAMAT BER-INVESTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar