Rabu, 11 Juli 2012

Dapat Uang Dari Internet

Dapat Uang Dari Internet

Ada banyak cara untuk bisa mendapatkan uang dari internet, misal dengan ngeblog, jual barang dengan sistem (drop shipping, komisi) atau investasi online.

Jika anda tertarik dengan investasi online mungkin saya bisa katakan, anda tepat berada disini, karena disini saya akan jelaskan salah satu investasi online terbaik yang ada di internet.

Mungkin ada baiknya anda membaca disini dulu. agar bisa lebih jelas memahami cara dapat uang dari internet .

Jika sudah ada baiknya anda lanjutkan penjelasan untuk memasukan dana ke dalam account investasi anda melalui Liberty reserve.

sekarang saya akan mencoba menjelaskan secara singkat :

Bagaimana membeli atau menjual LR

Anda dapat mengisi dollar ke akun Liberty Reserve (LR) dengan membeli LR lewat exchanger (penukar) yang banyak tersedia di Internet. Salah satu yang mudah dan memungkinkan untuk membandingkan harga tukar yang paling pas adalah di forum KasKus.co.id sama halnya seperty Payza. Pembelian dollar lewat situs exchanger juga dimungkinkan bahkan LibertyReserve memudahkan kita untuk melihat daftar exchanger lewat menu ‘Buy/Sell LR’ di website www.libertyreserve.com

Untuk pembelian via forum KasKus sama dengan pembelian Payza, bisa dibaca di artikel Mengisi dana (Deposit) ke Payza, bahkan pengguna LR lebih banyak dibandingkan Payza, hanya kekurangannnya kurs tukar LR lebih tinggi.

Pembelian lewat situs exchanger yang ditampilkan di website LibertyReserve tentunya mengikuti aturan umum, yakni diawali dengan pendaftaran menjadi anggota di situs exchanger tersebut baru kemudian bisa bisa membeli atau menjual LR. Sesuai pengamatan kami exchanger yang banyak digunakan diantaranya:
  • TukarDuid, di www.tukarduid.com
  • DuyDuy Changer, di www.duyduychanger.com
Sebagai contoh, TukarDuid menyediakan transaksi via YM ataupun via SMS, bia jual, beli atau cek kurs tukar, dengan mendaftar maka transaksi berikutnya akan menjadi mudah karena informasi kita sudah disimpan di sistem. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar