Rabu, 11 Juli 2012

cara investasi

Cara Investasi

Mungkin anda kebingungan untuk memulai darimana, dengan begitu banyaknya alternatif pilihan yang bisa anda pilih untuk memulai investasi secara online. Disini anda akan dijelaskan salah satu investasi online yang sedang marak2nya di indonesia maupun dunia. dengan modal kecil ataupun anda yang belum yakin untuk mengeluarkan modal tetap bisa bergabung dan memulai investasi disini.

Mungkin sebaiknya anda baca dulu informasi tentang cara investasi disini. 

Apakah anda sudah daftar dan mencoba disini?

Jika sudah mungkin akan saya lanjutkan penjelasannya. 

JSS Matrix

JSS-Matrix adalah produk lain dari JBP selain JSS-Tripler yang berpotensi memberikan anda penghasilan sebesar $60 ketika matriks ditutup atau disebut juga mencapai siklus (cycles). Sebuah posisi JSS-Matrix jika digambarkan akan berbentuk matriks 2×2 yang terdiri dari level 1 dan level 2. Sehingga tiap JSS-Matrix akan memiliki 6 titik (spot) untuk diisi, yang ketika sudah terisi penuh ke-6 titiknya disebut telah mencapai siklus dan akan menghasilkan $60 ke akun JSS anda. 


Ada 3 cara yang bisa anda lakukan, yaitu : 

  • Hasil dari JSS-Tripler, jika anda telah mengupgrade keanggotaan ke level 1 maka setiap 4 posisi JSS-Tripler yang mencapai siklus akan menghasilkan sebuah JSS-Matrix. Tercapainya siklus ke-4 posisi ini tidak perlu bersamaan, jika sudah terkumpul 4 posisi mencapai siklus maka otomatis mendapat 1 JSS-Matrix.
  • Membeli langsung, sebuah JSS-Matrix dapat dibeli seharga $20 yang dipotong dari akun JSS anda. 
  • Hasil dari Restart, proses restart akan terjadi ditentukan oleh sistem dimana 10%-40% posisi JSS-Tripler anda dikonversi menjadi JSS-Matrix’.


Jika anda sudah memiliki JSS-Matrix dari 3 kemungkinan diatas maka posisi matriks bisa dilihat di menu JSS dibawah tombol Log Out halaman depan area anggota JBP, seperti biasa konfirmasi dengan klik tombol ‘Enter The JSS Member Area’ untuk melanjutkan ke halaman JSS-Matrix.

Setelah di dalam area JSS anda bisa melihat posisi matriks yang anda miliki di menu ‘Positions’ dimana sebagai contoh matriks yang masih kosong adalah seperti gambar dibawah ini.

 Pada 2 baris teratas menampilkan informasi sebagai berikut : 
  1. You menampilkan informasi pemilik Matriks yakni anda sendiri. Apabila Upline & You terisi sama dengan nama dan email anda maka Matriks ini biasanya disebut Matriks Emas oleh para anggota JSS, karena jika anda mengisi Matriks tipe ini maka otomatis akan mengisi 2 Matriks anda yang lain.
  2. Upline menampilkan informasi Upline dari Matriks meliputi tanggal pembelian, posisi kiri/kanan, tanggal penempatan, nama, email, nomor sistem, dan komentar.

Pada bagian dibawah Upline & You adalah informasi mengenai posisi yang tersedia di Matriks. Jumlahnya ada 6 dan meliputi level 1 dan 2. Matriks baru ini masih kosong, dan posisi masih tertutup, sebagai langkah awal adalah membeli posisi dengan klik pada link ‘Buy Placement’ dan melanjutkan proses sampai akun JSS anda dipotong $5 per posisi. Sampai tahap ini posisi  menjadi terbuka tetapi masih kosong. 


Setelah pembelian maka anda tinggal menunggu posisi 1 dan 2 terisi, tapi anda diberikan pilihan untuk mempercepat pengisian posisi dengan mengupgrade posisi kosong ini menjadi 2 level :
  • Expedited, membayar $2,5 / posisi
  • Premium, membayar $5 / posisi
Kami sarankan segera upgrade 2 posisi tadi ke Premium agar lebih cepat terisi. Atau anda dapat bekerjasama dengan upline anda via email, apakah Upline anda minta upgrade langsung ke Premium, atau anda upgrade sampai Expedited sebesar $2,5 dan kemudian Upline bisa meneruskan upgrade ke Premium sebesar $2,5. Perhatikan poin-poin berikut sebagai inti dari sistem Matriks :
  1. Matriks baru terdiri dari 6 posisi yang semua posisi tertutup.
  2. Untuk membuka posisi matriks anda sebaiknya membeli 2 posisi pertama, yakni posisi 1 dan 2 seharga $5/posisi.
  3. Jika posisi 1 sudah dibuka maka posisi 3 dan 4 akan tersedia, kemudian jika posisi 2 dibuka maka posisi 5 dan 6 juga tersedia.
  4. Untuk mempercepat terisinya posisi, upgrade posisi tersebut ke Expedited ($2.5) atau Premium($5).
  5. Sebaiknya investasi per matriks hanya $20-$40 saja, agar keuntungan bisa besar karena setelah siklus menghasilkan $60 per matriks. Jika matriks hasil siklus 4 posisi JSS-Tripler atau hasil Restart maka investasi hanya $20 saja yakni untuk membeli posisi 1 dan 2 kemudian upgrade 2 posisi tadi ke Premium.
  6. Jika posisi yang terbuka pada Matriks terisi oleh hasil siklus dari JSS-Tripler anda sendiri (untuk keberlangsungan sistem hanya 50% matriks yang anda beli akan masuk ke matriks anda sendiri dan 50% sisanya diacak oleh sistem), maka anda akan mendapatkan komisi $5 sehingga bisa dianggap makin banyak posisi JSS-Tripler anda yang mencapai siklus, maka makin cepat Matriks anda penuh.
  7. Jika posisi yang pada Matriks kebetulan terisi oleh hasil siklus dari JSS-Tripler dari referral anda (kemungkinan ini ada walaupun posisi yang masuk diacak sistem), maka anda akan juga mendapatkan komisi sebesar $5.
  8. Matriks yang dibeli oleh referral anda (bukan hasil siklus 4 posisi JSS-Tripler atau Restart) yang masuk ke matriks anda adalah untuk pembelian kelipatan 3, sehingga matriks pembelian ke-3, ke-6, ke-9, dst akan otomatis masuk ke matriks anda, sehingga makin banyak dan makin aktif referral anda, maka makin cepat Matriks anda penuh.
  9. Jika matriks milik referral anda mencapai siklus sehingga referral anda mendapat $60, maka anda pun akan mendapat komisi juga, sebesar $5 untuk referral level 1 (downline anda langsung), atau $2.5 untuk referral level 2 (downlinenya level 1).
Jika matriks anda tidak aktif selama 30 hari maka sistem akan secara otomatis meminjamkan anda $5 atau $10 untuk pembelian posisi agar terbuka, pinjaman ini akan ditarik kembali saat Matriks mencapai siklus dan menghasilkan $60 yang kemudian dipotong oleh besarnya pinjaman $5 atau $10 sehingga anda hanya menerima $55 atau $50.


Bagaimana dengan sistemnya....sangat menarik bukan?
MULAI INVESTASI ANDA SEDINI MUNGKIN.

Update : Justbeenpaid Sekarang berubah nama menjadi Profitclicking anda tetap dapat memulai atau melanjutkan investasi dengan sistem yang sama. Bergabunglah disini !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar